21 Mei 2020 08:25:26
Ditulis oleh Admin

PENYERAHAN BLT DANA DESA JATIKLABANG TAHUN ANGGARAN 2020

JATIKLABANG.ID-Rabu 20 Mei 2020 di Kantor Desa Jatiklabang dilaksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai kepada  warga miskin yang dianggap berhak mendapatkan bantuan ini.

Bantuan Langsung Tunai BLT ini bersumber dari Dana Desa Jatiklabang Tahun Anggaran 2020, dana ini hasil dari perubahan Anggaran yang sebelumnya untuk pembaangunan fisik infra struktur Desa dilaihkan menjadi anggaran pemberian bvantuan kpada warga Desa jatiklabanag yang dianggap layak memenrima bantuan akibat dari Pandemi corona tahun ini.

Untuk menghindari adanya kerumunan di kantor Desa maka Penyerahan BLT Dana Desa ini diserahkan secara simbolis kepada 15 Kepala Keluarga di kantor Desa Jatiklabang, sedangkan kepada 21 Keluarga yang lain diserahkan oleh Tim Gugus covid 19 DEsa jatiklabang di rumah Kepala keuarga masing masing, Jadi Perangkat Desa sebagia Tim Gugus berkeliling ke rumah warga yang berhak menrima BLT Dana Desa Tahun Anggran 2020.

Adapun warag yang terdaftar sebagai penerima BLT Dana Desa ini sebanyak 46 Kepala Keluarga. sedangakan bantuan dari sumber yang lain seperti PKH BPNT Daerah. BLT kemensos, BPNT kemensos dan bantuan lain sudah ada 466 Kepala Keluarga yang meerima. jadi kurang lebih ada 512 Kepala Keluarga yang sudah merima bantuan dari Pemeirntah baik dari Pusat Provinsi, Pemkab dan Dari Dana Desa.

Semoga bantuan yang diserahkan kepada warga ini bermanfaat dan bisa membantu kehidupan mereka menjadilebih baik dari sebelumnya, amin.(kh.oliq)

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus