You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA (MMD) DESA JATIKLABANG JATIROGO


MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA (MMD) DESA JATIKLABANG JATIROGO

JATIKLABANG.ID- Untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Desa jatiklabang pada hari kamis tanggal 27 September 2022 di laksanakan musyawah masyarakat desa (MMD) yang dihadiri oleh oleh Tim Dinas kesehatan

Dalam MMD tahun 2022 ini dibahas masalah kasus kasus yang berhubungan denngan keehata masyarakat sebagai berikut

1. masih adanya kandang ternak yang menyatu denga rumah

2, masih ada kebiasaan meroko yang dilakukan di dalam rumah

3. masih ada warga masyarakat yang buang air besar di sembarang tempat

4. masih banyak sampah rumah tangga yang di bakar

diantara kasus kasus tersebut yan diangkat menjadi maslah prioritas adalah membakar sampah rrumah tangga yang menyebabkan polusi udara.

untuk menindak lanjuti masalah tersebut Pemerintah Desa Jatiklbang untuk tahun depan akan menganggarkan kendaraan roda tiga yaitu tossa untuk menganggkut sampah dari rumah ke rumah di bunag di tempat pembuangan sampah kecamatan jatirogo yang ada di Desa Besowo.

sedangkan tenaga yang diharpkan dapat melaksanakan program ini adalah dari kalangan para pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang taruna di Desa Jatiklabang.

Bagikan artikel ini:
Komentar