You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

BANTUAN AIR BERSIH DARI BPBD TUBAN


BANTUAN AIR BERSIH DARI BPBD TUBAN

DESA JATIKLABANG.ID- Bantuan air bersih dari BPBD Tuban dikirim setiap  satu minggu sekali di drop ke Desa Jatiklabang . untuk tahun ini bantuan air kirim ke Dusun Kemmiri Desa Jatiklabang sebanyak 1 tangki kurang lebih berkapasitas 7000 liter.

bantuan air tersebut sangat bermanfaat untuk warga Dusun kemiri yang sangat memmbutuhkan air bersih, khususnya di musim kemarau tahun ini. dibanding dengan tahun lalu musim kemarau tahun ini lebih panjang. Terbitung mulai bulan juni desa Jatiklabang sudah tidak ada turun hujan berarti sudah 4 bulan lamanya tidak ada hujan.

 Menurut para sesepuh Desa hujan diperkiakan akan turun sekitar bulan november tahun ini berart masih 1 bulan lagi musim kemaraui tahun ini. itu kalau perkiraan tersebut tidak meleset.

semoga musim kemarau segra berakhir dan warga Desa Jatiklabang segera bisamemulai musim Tanamuntuk tahun ini. (KH.Oliq)

Bagikan artikel ini:
Komentar