You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

Pencegahan Penyebaran Covid-19 Desa Jatiklabang


Pencegahan Penyebaran Covid-19 Desa Jatiklabang

DESAJATIKLABANG.ID- Dalam rangka percepatan penaganan covid-19 Tim gugus Desa Jatiklabang hari minggu 12 April  melakukan penyemprotan ulang , usaha ini dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona ke Desa Jatiklabang Kecamatan Jatirogo. kegiatan ini didukung penuh oleh Pemuda  karang taruna Desa Jatiklabang, sebanyak 12 pemuda ikut andil dalam penyemprotan ini.

Dukungan warga masyarakat sangat dibutuhkan untuk menghentikan peyebaran covid 19 ini, dengan mentaati segala peraturan pemerintah dan Peraturan desa Jatiklabang. Semua warga diaharap jangan keluar rumah aapbila tidak ada keperluan yang sangat penting, jangan melakukan kontak fisik dengan orang lain, jangan membuat kerumunan/gerombolan, atau berkumpul lebih dsri5 orang, bagi para pendatang harus segera melapor ke tim Gugus Desa untuk detekdi dini pencegahan penyebaran corona ini.

"Saya kuatir dengan banyaknya warga Desa Jatiklabang yang merantau keluar kota, kalau tahun ini mereka semuanya pulang kampung berarti satus meraka semua adalam ODP, kita akan sangat kesulitan mengkordinir mereak, karena banyaknya jumlah mereka......" kata Bapak Kades Jatiklabang dalam rapat khusus Tim Gugus Desa Jatiklabang Senin 13 April 2020.

Semoga warga Desa JAtiklabang yng berada di luar kota untuk tahun ini jangan pulang demi menyelamatkan semuanya mereka sendiri dan keluarga yang ada di desa. (KH. Oliq)

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar