You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

PEMBERIAN MAKANAN BERGIZI UNTUK ANAK ANAK PAUD OLEH IBU-IBU PKK DESA JATIKLABANG


PEMBERIAN MAKANAN BERGIZI UNTUK ANAK ANAK PAUD OLEH IBU-IBU PKK DESA JATIKLABANG

JATIKLABANG.ID-Pada hari ini Tanggal 21 Mei 2023 di Kantor Desa jatiklabang diadakan kegiatan pemberian makanan sehat kepada anak-anak PAUD Desa Jatiklabang oleh Ibu-ubu PKK Desa Jatiklabang yang dipimpin langsung oleh Ibu Rasmi Ibu Kepala Desa Jatiklabang selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Jatikabang Kecamatan Jatirogo.

Program ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali sehingga Ibu dan anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan yang menyenangkan dan sekaligus sangat bermanfaat untuk ibu dan anak.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anak dan orang tua agar selalu memeberikan makanan sehat untuk anak-anak tercinta, sehingga masa tumbuh kembang anak dapat berjalan dengan maksimal.

Bagikan artikel ini:
Komentar