You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

PEMBAGIAN PADASAN DAN KURSI PENYANGGA UNTUK CUCI TANGAN, OLEH KEPALA DESA DAN PERANGKATNYA


PEMBAGIAN PADASAN DAN KURSI PENYANGGA UNTUK CUCI TANGAN, OLEH KEPALA DESA DAN PERANGKATNYA

JATIKLABANG.ID-Senin 5 April 2020 Bapak Kepala Desa Jatiklabang Terjun langsung ke lapangan di bantu semua perangkatnya dalam rangka Pembagian Padasan berupa Satu Bak Kapasitas 30 liter air, satu buah kursi Penyangga dilengkapi dengan sabun disinfectan yang dibagikan langsung kepada  warga desa jatiklabang yang di tempatkan di lokasi yang dianggap sering ada kegiatan yang dilakukan banyak orang atau tempat keramaian.

Titik keramaian warga yang dimaksud adalah  Warung kopi, Toko-toko, Masjid dan musholla, Gardu Jaga dan tempat-tempat tertentu yang ada sering ada kerumunan warga. kran air tersebut sebagai sarana agar mempermudah warga untuk melakukan cuci taagan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan apapun yang sifatnya berbaur dengan warga lainnya.

Adapun jumlah Padasan  yang dibagikan sebanyak kurang lebih 100 buah yang di sebar ke 5 Dusun yaitu mulai dari Dusun Jambe, Dusun Kemiri, Dusun Klabang, Dusun Ngijo dan Dusun Tirogo. dengan tujuan agar warga dapat membiasakan sering cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, seperti sebelum masuk rumah cuci tangan dulu, sebelum belanja dan sesudah belanja di warung, sebelum dan sesudah keluar dan masuk masjid dan aktifitas lainnya.

semoga dengan di bagikannya Padasan atau Bak cuci tangan ke 5 Dusun ini bisa mengurantgi dan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) agar wabah ini segera berakhir dan hilang dari Desa Jatiklabang, Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban , Jawa Timur dan Negeri kita tercinta Indinesia ini bebas dari corona. Amin Ya Robbal alamin...

Bagikan artikel ini:
Komentar