You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

PEMBAGIAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA DESA OLEH TIM GUGUS COVID-19 DESA JATIKABANG


PEMBAGIAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA DESA  OLEH TIM GUGUS COVID-19 DESA JATIKABANG

JATIKLABANG.ID- Hari Rabu tanggal 22 April 2020 Tim Gugus covid-19 Desa Jatiklabang melaksanakan kegiatan Pembagian Masker Kepada Warga Desa Jatiklabang, kegiatan ini dilakuakn sebagi tindak lanjut dari himbauan Bapak Bupati Tuban bahwa seluruh warga Tuban wajib memakai masker untuk mencegah peyebaran Viros corona yang semakin hari semakin meluas.

Tim Gugus bergerak cepat untuk membagikan masker kepada warga Desa Jatiklabang dan juga mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya memeakai masker untuk menghadapi Pandemi covid-19 ini, karena masih banyak dikalangan warga yang belum memakai masker ketika keluar rumah. semoga gerakan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu memakai masker ketika keluar rumah.

Pembagian masker ini dilakukan langsung oleh BapaK Kepala Desa Jatiklabang selaku Ketua Tim Gugus, dan dibantu oleh Bapak Babinsa dan Babin Kamtibmas,  Bapak Sekdes serta semua Perangkat Desa Jatiklabang. Setiap Satu Rumah Tangga mendapatkan dua buah masker. Adapun JUmlah Rumah Tangga di Desa Jatiklabang adalah kurang lebih 1000 Rumah Tangga, JAdi Jumlah Keseluruhan masker yang dibagikan adalah 2000 bh masker.

Semoga langkah yang dilakukan oleh Tim Gugus desa Jatiklabang ini dapat menghentikan penyebaran Virus covid-19 ini, agar seluruh warga Desa Jatiklabang terhindar dari virus yang berbahaya  ini. dan yang pasti Indonesia harus Bebas dari corona  Amin... (kh.oliq)

Bagikan artikel ini:
Komentar