You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

Gugus Tugas penanganan Covid-19 Desa Jatiklabang Siap Beraksi


Gugus Tugas penanganan Covid-19 Desa Jatiklabang Siap Beraksi

JATIKLABANG.ID-Minggu, 12 Apri 2020 jam 8.00 sampai selesai , hari ini adalah jadwal penyemprotan yang ke 3 ini adalah salah satu ihtiar yang dilakasanakan oleh Gugus Tugas Penanganan Corona (Covid-19) Desa Jatiklabang, har dalam upaya pencegahan penyebaran VIRUS CORONA (COVID-19) di masyarakat Desa Jatiklabang.

Gugus Tugas ini adalah satu tim yang dibbentuk untuk menangani dan mencegah penyebaran Virus Corona yang semakin hari semakin meluas. Tim yang terdiri dari Bapak Kepala Desa Jatiklabang, Bapak Babinsa, Bapak Babin  Kamtibmas, Karang Taruna, Tokoh-tokoh Masyarakat  Desa Jatiklabang melaksanakan kegiatan yang langsung terjun ke masayarakat Desa Jatiklabang, Mulai dari pembagian Bak dan Sabun Pencuci tangan, peyemprotan ke rumah warga, pemasangan segel untuk mengatur jarak sof di semua masjid dan musholla yang ada di Desa Jatiklabang.

Reaksi di masyrakat Desa Jatiklabang sangat antusias mendukung program program yang dijadwalkan oleh tim gugus Desa Jatiklabang. sehingga meringankan beban tugas tim ini. semoga Virus Corona (Covid-19) segera menghilang dari Desa Jatiklabang Kecamatan Jatirogo dan pada umumnya menghilang dari negeri kita tercinta Indonesia ini, Amiin Ya Robbal Alamin. (kh.oliq)

Bagikan artikel ini:
Komentar