You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

KARTU TANI BELUM BERFUNGSI ?


KARTU TANI BELUM BERFUNGSI ?

JATIKLBANG.ID-Seiring datangnya musim tanam jagung pada tahun ini, para petani Desa Jatiklabang banyak yang mengeluh masalah pupuk, karena sebagian ada yang sulit untuk mendapatkan pupuk sedangkan waktu ideal untuk pemupukan sudah lewat yang menyebabkan tanaman jagung tidak bisa berkembang dengan maksimal.

Kartu tani yang sejatinya untuk memudahkan petani dalam mendapatkan kenutuhan bertani samapi saat ini belum bisa berperan banyak dalam membantu petani mendapakan pupuk bersubsisdi. tentunya hal ini membuat para petani resah. 

banyak patani yang merasa dipersulit dalam mendapatkan pupuk. menurut mereka lebih paik pupuk dijual seperti biasanya dan harga di kontrol oleh pemerintah, entahlah ini adalah PR pemerintah bagaiman harus mengambil sikap, yang penting ,, yang petani mau puuk mudah untuk didapat bagaimanpun caranya...(kh_oliq)

Bagikan artikel ini:
Komentar