You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

Suasana demokrasi dan kekeluargaan tercermin di Pemilihan anggota BPD di dusun Kemiri


Suasana demokrasi dan kekeluargaan tercermin di Pemilihan anggota BPD di dusun Kemiri

Admin-  Sabtu 9 Maret 2019 dilaksanakan pemilihan anggota BPD perwakilan wilayah Dusun Kemiri. Pemilihan anggota BPD di Dusun Kemiri beda dengan 4  Dusun lainnya, karena ada 3 calon yang memperebutkan kursi BPD wakil Dusun Kemiri, sedangkan di dusun Jambe, Klabang, Ngijo hanya 1 calon sesuai dengan kuota kursi, Dusun Tirogo ada 1 calon wakil wilayah dan 1 calin wakil  perempuan.

Sedangkan di Dusun Kemiri yang hanya terdiri dari  110 Kepala Keluarga ini ada 3 orang calon yang bersaing sportif untuk mendapatkan kursi BPD, untuk menentukan siapa yang berhak menduduki kursi tetsebut warga masyarakat sepakat untuk diadakan pemilihan secara Luber.

Pemilihan diadakan pada hari Sabtu 9 Maret 2019 Pukul 20.00 s/d 21.00 dan dimenangkan oleh calon perempuan yaitu Siti Sofiyah yang mendapatkan suara terbanyak yaitu 32 suara, mengalahkan 2 pesaing yang lain Wandoyo 20 suara, dan calon perempuan lainnya Darsini  18 suara, dan ada 2 surat suara tidak sah, jadi total kehadiran dari hak pilih adalah sebanyak 72 orang dari 110 Kepala Keluarga yang ada di Dusun Kemiri.

Alhamdulillah pemilihan berjalan dengan tertub dan aman mendapatkan Wakil Kemiri pilihan warga, dan 2 calon lainyya  yang kalah menerima dengan lapng dada, semoga wakil yang terpilih amanah dan bisa membangun dusun kemiri untuk 6 tahun ke depan, amiin Yaa Robbal Alamin..

Bagikan artikel ini:
Komentar