You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

Kerja bakti Dusun Kemiri


Kerja bakti Dusun Kemiri

Hari jum'at tanggal 22 pebruari 2019 kemarin warga masyarakat Dusun Kemiri Desa Jatiklabang mengadakan kegiatan ketja bakti untuk pembuatan saluran air di jalan masjid Miftahul Muhtadi, dikarenakan curah hujan yang cukup tinggi sehingga air meluap sampai merusak badan jalan, kondisi ini deperparah dengan tersumbatnya saluran air karena ukuran gorong gorong yang kurang biaa menampung aliran air.

Dengan mengandalkan sumbangsih dari seluruh warga Dusun kemiri kegiatan ini berjalan dengan lancar, banyak warga yang ikut andil dalam pelaksanaan kerja bakti ini, sebagian warga menyumbangkan tenaganya, dan sebagian warga mengadakan urunan untuk biaya pengadaan gorong gorong dan semen, sedangkan pengerjaannya dilakukan secara swadaya dari masyarakat Dusun Kemiri Desa Jatiklabang.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar