You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

Joss..Konfrensi Kades dan Sekdes Sekecamatan Jatirogo di Desa Jatiklabang


Joss..Konfrensi Kades dan Sekdes Sekecamatan Jatirogo di Desa Jatiklabang

JATIKLABANG.ID- Halo Juragan.. Jumpa Lagi dengan saya..admin webdes Jatiklabang.. sekarang saya mau cerita tentang konfrensi Kades Dan sekdes Sekecamatan Jatirogo yang kemarin di laksanakan di KAntor Desa Jatiklabang...

Kemarin hari Selasa Tanggal 30 Oktober 2019 di Kantor Desa Jatiklabang ada Konfrensi Bulanan yaitu KOnfrensi Kades dan Sekdes sekecamatan Jatirogo, kebetulan untuk bulan ini Desa Jatiklabang mendapat Giliran menjadi Tuan Rumah acara tersebut.

Acara ini di hadiri oleh tentunya Kades dan sekdes sertaForkompimka dan semua semua instansi yang ada di kecamatan jatirogo, Mulai dari Camat JAtirogo, Kapolsek, Koramil JAtirogo, Kepala KUA,, Kepala Bank JAtim, PLKB dan semua instansi yang ada di JAtirogo.

Dalam sambutannya Camat Jatirogo yaitu Bapak M. Nawawi, MM menyampaikan terkait pelaksanaan APBdes di Kecamatan Jatirogo bahwa Pengelolaan APBDesa di Kecamatan Jatirogo sudah cukup baik.

Semoga Konfrensi Kades dan Sekdes yang dilaksanakan di Desa Jatikklabang ini membawa berkah untuk Desa JAtiklabang, Amiin YRA.(KH.Oliq)

Bagikan artikel ini:
Komentar