You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

NASI JAGUNG DAN IKAN PINDANG CIPTAKAN KEBERSAMAAN PERANGKAT DESA JATIKLABANG


NASI JAGUNG DAN IKAN PINDANG CIPTAKAN  KEBERSAMAAN PERANGKAT DESA JATIKLABANG

JATIKLABANG.ID- Hai pembaca yang budiman... kali ini aku akan cerita tentang  makan bersama ketika saya dan teman teman perangkat Desa Jatiklabang bersama-sama berkunjung ke pembangunan Jalan Paving di Dusun Ngijo.

Sekitar jam 11.30 kami sampai di Lokasi pembangunan Jalan dan alhamdulillah bersamaan dengan jam makan siang ternyata ada rizki nomplok yaitu jamuan makan siang dari  Ibu Indasah warga Dusun Ngijo, Dengan menu Nasi Putih, Nasi Jagung, lauknya ada sayur tewel dan telur goreng, serta yang paling mandes adalah Ikan Pindangdengan irisan bawang cabe dan tomat, hmmmmm lezat...

Tanpa menunggu lama kami dan teman-teman Perangkat Desa lainnya menyantap jamuan makan siang yang sebenarnya untuk para pekerja itu , tapi jangan kawatir porsinya cukup buanyak,, sehingga para pekrja yang kurang lebih ada 10 orang dan teman teman perangkat, semua kebagian makan siang tersebut....

sungguh makan bersama yang lezat buanget,,, suasana kebersamaan menambah nikmtnya makan siang tersebut. semoga berkah amiinnn.(KH.Oliq)

Bagikan artikel ini:
Komentar