You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

HABIB MUSTOFA MAULID NABI DUSUN TIROGO


HABIB  MUSTOFA MAULID  NABI DUSUN TIROGO

JATIKLABANG.ID- Hai pembaca kali ini saya mau cerita tentang peringatan  maulid Nabi Muhammad SAW. yang dilaksanakan  di Dusun Tirogo Desa Jatiklabang pada hari senin pukul 20.00 WIB di halaman Masjid Al Ihsan .

Dalam memperingati Maulid NAbi Muhammad tahun ini panitia menghadirkan Panjenenganipunn  Habib Mustofa dari bangilan Tuban. antusias warga sangat besar sekali, acara berjalansangat meriah karena ceramah Habib yang sangat menyenangkan  karena habib tidak melulu ceramah tapi belialangsung melibatkanpara tamu yang hadir untuk mendampingi beliau dipanggung.

Habib  Mustofa juga membagi-bagikan hadiah kepada para hadirin, ada sarung untuk bapak-bapak, kerudung utnuk Ibu-ibu dan juga kainsurban beliau juga di hadiahkan kepada pengunjung.

Santunan anak yatim juga dilaksanakan di malam itu, kepada kurang lebih 12 anak yatim diberikan santunan dari Dana Laziznu kecamatan Jatirogo, namun ada sebagian anak yatim yang tidak hadir kerena suatu halangan, jadi diwakilkan oleh kelurgayang lain, semoga dengan memberikan santunan kepada anak yatim dapat membawa berkah untuk khususnya warga Dusun Tirogo dan umumnya untuk seluruh Warga Desa Jatiklabang.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar