You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

PENGOBATAN GRATIS DIBALAI DESA JATIKLABANG


PENGOBATAN GRATIS DIBALAI DESA JATIKLABANG

JATIKLABANG.ID- Hari ini Selasa Tanggal 29 Oktober 2019 bertempat di Balai Desa Jatiklabang dilaksanakan Bakti Sosial oleh Dinas Kesehatan kecamatan JAtirogo yaitu berupaPengobatan Gratis untuk warga desa Jatiklabang.

Antusias warga sangat besar sekali, banyak warga baik dari bapakataupun Ibu yang datang untuk berobat, atau untuk sekedar cek up, untuk mengetahui tekanan darah ataupun untuk memeriksakan kondisi kesehatanyang lain.

kurang lebih ada 125 warga yang hadir untuk beorbat, Tim dari Dinas Kesehatan Kecamatan Jatirogo menyambut para pasien yang hadir dengan ramah sebingga para warga yang hadir merasa terlayani dengan baik.

Diharapkan kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan lagi agar dapat dapat menciptakan kesehatan bagi warga desa khususnya desa jatiklabang dan umumnya seluruh warga yang adadi Kecamatan Jatirogo.

Bagikan artikel ini:
Komentar