You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

Staf Meeting Untuk Merekatkan Tali Persaudaraan Dan Meningkatkan Kinerja Perangkat Desa Jatiklabang


Staf Meeting Untuk Merekatkan Tali Persaudaraan Dan Meningkatkan Kinerja Perangkat Desa Jatiklabang

Desa Jatiklabang.id-Pada hari Jum'at pukul 09.00-11.00 bertempat di kantor Desa Jatiklabang diadakan Staf meeting yang merupaka agenda rutin setia satu nulan sekali, untuk rapat hari ini dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Desa Jatiklabang yaitu Bapak Suko Supriyono dan didampingi oleh Bapak Sekretaris Desa Yaitu BApak Novi Ali Mushofa.

Tujuan diadakannya staf meeting  termasuk yang dilaksanakan pada hari ini kali ini tutur bapak Kades adalah untuk manjalin tali silatrurahmi dan juga meningkatkan semangat kekompakan antar perangkat Desa satu dengan lainnya.

Selain itu Bapak Kepala Desa Jatiklabang menyampaikan kepada para Perangkat Desa agar ke depannya lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat Desa Jatiklabang agar warga masyarakat merasa nyaman ketika datang ke kantor Desa Jatiklabang.

Harapan Pemerintah Desa Jatiklabang dan tentunya menjadi harapan warag masyarakat Desa semuanya Semoga Pemerintah Desa Jatiklabang kedepannya menjadi lebih baik lagi dan mampu membawa Desa Jatiklabang menjadi Desa yang Subur Makmur, Gemah ripah lohjinawe, Ayem tentrem kerto Raharjo,, Amiin Ya Robbal Alamiin,,,(Kh.Oliq)

Narasumber :

  • Bapak Suko Supriyono ( Kepala Desa Jatiklabang )
  • Novi Ali Mushofa,SE. (Sekeretaris Desa Jatiklabang)

Fotografer :

Ibu Hermin (Kaur TU dan Umum)

Redaktur :

Abd. Kholiq (Kepala Dusun)

 

Bagikan artikel ini:
Komentar