You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

GUGUS TUGAS COVID-19 DESA JATIKLABANG YANG SELALU SIAGA


GUGUS TUGAS COVID-19 DESA JATIKLABANG YANG SELALU  SIAGA

JATIKLABANG.ID- Para pejuang melawan Virus Corona (covid-19) yang tergabung dalam Gugus Tugas  covid -19 Desa Jatiklabang yang selalu siaga untuk menjalankan tugas dalam menjaga ruang isolasi dan melaksanakan tugas tugas yang telah diinstruksikan oleh Bapak Camat Jatirogo.

Semangat tim gugus yang begitu besar membuat rasa capek ayng menggelayut menjadi tidak terasa, sehingga semua kegiatan yang di agendakan selalu dilaksanakan dengan sepenuh hati. 

Demi menjaga kesehatan seluruh masyarakat Desa Jatikabang tim gugus desa akan siaga menghadapi situasi dan kondisi yang terjadi di Desa Jatiklabang. semoga Virus Corona ini segera menghilang dari Desa Jatiklabang Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban Jawa Timur dan seluruh wilayah Indonesia Bebas dari corona ,, amiiin...

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar