You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

TOTO-TOTO RUANGAN ISOLASI


TOTO-TOTO RUANGAN ISOLASI

DESAJATIKLABANG.ID- Gugus Tugas Penanganan Covid-19 hari ini Selasa 14 April 2020 melakukan kegiatan penataan ruangan Isolasi dan observasi yang disiapkan untuk warga desa jatiklabang yang menjadi ODP yang mempunyai gejala tertentu. akan tetapi harapan kita semua semoga ruangan ini tidak ada penghuninya dan itu berarti seluruh warga Desa Jatiklabang baik yang pendatang dari kota tertentu atau yang tinggal di Desa sehat semua.

Ruangan ini disiapkan sebagai langkah antisiasi yang perlu dilakukan sebagai sarana yang wajib disediakan oleh semua Desa sekecamatan Jatirogo karena merupakan perintah dari Pemkab Tuban.Bapak Kepala Desa , Babinsa , Babinkamribmas dan semua anggota gugus tugas bekerja keras untuk menata ruangan ini.

Mulai dari penyediaan alas untuk tidur, berupa Kasur dan bantal, kipas angin ruangan dll yang perlu disediakan bagi ODP yang menempati ruaangan tersebut. tapi sekali lagi Bapak Kades Jatiklabang menyatakan bahwa semoga ruangan isolasi ini tidak terpakai sama sekali, yang berarti bahwa seluruh warga Desa Jatiklabang aman dari virus corona.(kh.oliq)

Bagikan artikel ini:
Komentar