You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

Pembentukan Tim Pengangkatan Perangkat Desa Jatiklabang


Pembentukan Tim Pengangkatan Perangkat Desa Jatiklabang

Jatiklabang.id- Halo sahabat,, apa kabar,, hari ini aku akan cerita tentang Pembentukan Tim Pengangkatan Perangkat Deda Jatiklabang tahun 2020. 

Untuk tahun ini.di desa Jatiklabang ada 2 lowongan perangkat Desa yaitu Kasi Pelayanan dan Kasi Kesra, jadi sesuai dengan jadwal hari.ini Rabu tanggal 12 Pebruari 2020 bertempat di Kantor Desa Jatiklabang dibentuklah Tim Pengangkatan Perangkat Desa untuk menyelenggarakan Pengisian lowongan tersebu

Dalam musyawarah yang di hadiri oleh Tim dari kecamatan, dan dihadiri oleh 50 peserta  ini , alhdulillah terbentuk Tim Pengangkatan perangkat Desa dengan susunan sebagai berikut:

1. Ketua : SUPRIYARKO yg juga sebagai Ketua LPMD Desa Jatiklabang

2. Sekretaris : SUDARSONO Kasi Pemerintahan Desa Jatiklabang

Anggota :

3. HARI : dari unsur BPD

4. HERMIN : Kasi Yanmun

5. EKO WANTO : Kadus Tirogo

6. PURNOMO : Ketua Karang Taruna

7. Warsono : Tokoh Agama

Orang" tersebut diatas telah terpilih secara mufakat sebagai tim pengangkatan perangkat Desa Jatiklabang Tahun 2020, semoga Tim ini bisa bekerja dengan jujur dan adil sehingga pelaksanaan pengisian lowongan perangkat Desa Jatiklabang bisa berjalan dengan lancar.. Amiin

 

Bagikan artikel ini:
Komentar