You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

GUGUR GUNUNG MBANGUN DESO MBANGUN SEDULURAN


GUGUR GUNUNG MBANGUN DESO MBANGUN SEDULURAN

JATIKLABANG.ID- Gotong royong adalah sala satu budaya dan Tradisi nenek moyang yang wajib kita lestarikan, karena bisa mempererat tali persudaraan dan juga meringankan beban dari sebua pekerjaan karena dilakukan bersama sama. tradisi gotong royong adaa perwujudan dari kekuatan sebua persatuan.

Warga Dusun kemiri Desa Jatiklabang contonya selalau melaksanakan Gotong Royong ini dalam melaksanakan sebuah pekerjaan yang berubungan dengan pembangunan Desa. 

sehubungan dengan datangnya musim hujan kali ini warga Dusun Kemiri melaksanakn gotong royong yang disebut oelh warga dengan sebutan Gugur Gunung yaitu semua warga ikut seta dalam meaksanakan ssuatu pekejaan secara bersama-sama untuk memperbaiki saluran air di sepanjang jalan pooros Desa dan jalan lingkungna di Dusun kemiri untuk menjaga jalan supaya tidak terkena banjir ketika cura hujan yang sangat tinggi.

semoga kegiatan Gugur Gunung dan gotong royong ini selalu bisa bertahan sebagai  pencerminan dari persatuan dan persaudaraan semua warga desa agar bisa membangun Desa menjadi Desa yang maju dan mandiri dan warganya sejahtera gemahipah lohjinawe... amiin. 

Bagikan artikel ini:
Komentar