28 Oktober 2019 20:17:38
Ditulis oleh Admin

Kursi Roda Untuk Elvi

Jatiklabang.id- Elvi, seorang gadis berusia 21 tahun yang tinggal di sebuah rumah di Dusun Kemiri Desa Jatiklabang yang menyandang disabilitas sejak lahir ini tampak sangat ceria ketika mendapatkan bantuan berupa kursi roda dari Dinas Sosial Kabupaten Tuban.

Senyumnya yang lebar ketika menyambut kedatangan Rombongan dari Dinas Sosial, membuat hati terharu. Dengan segala keterbatasannya, dia mengulurkan tangannya untuk menyalami Bapak-bapak dan Ibu yang hadir untuk memberikan bantuan tersebut.

Kursi Roda yang diterima Elvi ini akan menjadi penopang Elvi dan yang akan menemani juga mengantarkan Elvi untuk sekedar jalan-jalan keluar rumah, yang sebelumnya bila dia ingin keluar rumah selalu digendong oleh ibunya, sekarang akan lebih mudah karena menggunakan kursi roda. aktivitas sehari hari akan lebih mudah dijalani oleh Elvi dan keluarga.

Semoga bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat untuk Elvi dan keluarga, tetap ceria Elvi,, tetap semangat menjalani hidup ini,, Allah akan selalu melindungimu,, Amiin YRA,, (KH.Oliq)

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus