You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

KUNJUNGAN INSPEKTORAT KABUPATEN TUBAN KE DESA JATIKLABANG


KUNJUNGAN INSPEKTORAT KABUPATEN TUBAN KE DESA JATIKLABANG

JATIKLABANG.ID- Senin 21 Oktober 2019 Tim dari Inspektorat Kabupaten Tuban berkunjung ke Desa Jatiklabang dalam rangka Pembinaan   Pemerintah Desa khususnya terkait pengelolaan  APBDes Tahun Anggaran 2019 sekaligus melaksanakan pemeriksaan reguler terhadap Pelaksanaan APBDes di Desa Jatiklabang.

Adapun Tim dari inspektorsat yang hadir di desa jatiklabang ada tujuh orang yaitu :

No Nama Jabatan Jumlah Hari
1 Aguk Waluyo R, SH.,M.Hum  Penanggung Jawab 1 hari
2 Ir. Wnarti  Wakil Penanggung Jawab 1 hari
3 Ir. Agus Suyanto, MM  supervisor 8 hari
4  Khusnul Khotimah, SP.  Ketua Tim 8 hari
5 Mudiyatmoko, A.Md  Anggota Tim 8 hari
6 Chaerul Tamam, S, Hut.  Anggota Tim 8 hari
7  Wignyo Hadi, SE. AnggotaTim 8 hari

Pemeriksaan berkas-berkas administrasi Desa dilaksanakan mulai jam 10.00 WIB dan selesai sampai jam 12.00 WIB kemudian ISHOMA lalu dimulai kembali mulai jam 13.00 dan selasai pada pukul 14.00 WIB.

Sedangkan pemeriksaan fisik dilakukan oleh Bapak Mudiyatmoko, A.Md didampingi olehPendamping Desa dan Pendamping Kecamatan. berkunjung Ke Dusun Kemiri meninjau pembangunan Paving yang sudah mencapai 70% , TPJ 70%,  makadam sudah mencapai 100% menunnggu pencairan Tahapketiga untuk melanjutkan pembangunan berikutnya agar dapat mencapai 100%  dari semua infrastruktur yang direncanakan.

 

Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa ada kendala apapun ,semoga dengan kehadiran Tim dari Inspektorat membuat Desa Jatiklabang menjadi lebih baik lagi khususnya dalam pelaksanaan dan pengelolaan APBdes untuk Tahun -Tahun Berikutnya amin. (KH.Oliq)

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar