19 September 2019 05:49:21
Ditulis oleh Admin

4 Olahraga Ampuh yang Dapat Mengecilkan Perut

 

JATIKLABANG.ID)- Hallo Gays,,  Selain dengan menjaga makanan, ada olahraga yang harus kamu lakukan, keempat olahraga ini dapat mengecilkan perutmu lhooo...! Khususnya buat Bapak dan Ibu pekerja kantoran yang sering duduk santai dan  kurang melakukan aktifitas fisik yang berat, ini harus dicoba..!!!

 Olahraga merupakan salah satu cara untuk tetap sehat dan menjaga postur tubuh. Seringkali, orang-orang tidak begitu memperhatikan jumlah kalori yang dikonsumsi sehari-hari, jika terlalu banyak maka akan terjadi penumpukan lemak di area-area tertentu. Area perut sering menjadi bagian yang pertama kali mengalami penumpukan lemak. Nah, salah satu cara untuk mengecilkan perut adalah dengan berolahraga. Olahraga apa saja yang dapat memberikan hasil tersebut?

  1. Berenang

Berenang dapat mengecilkan perut tanpa memberikan beban pada titik tumpu tertentu dari tubuh. Olahraga ini sangat sesuai untuk kamu yang obesitas untuk dapat tetap berolahraga dengan nyaman. Bukan hanya perut, saat berenang banyak sekali anggota tubuh yang bekerja, sehingga area seperti lengan dan paha juga bisa mendapatkan manfaat tersebut.

  1. Jogging

Jogging adalah olahraga paling mudah untuk dilakukan untuk mengecilkan perut yang buncit. Jogging selama 30 menit dapat membakar 500–900 kalori. Memang untuk melakukan jogging dibutuhkan waktu khusus. Namun jika kamu memiliki jadwal yang sibuk, kamu bisa menggantinya dengan naik turun tangga.

  1. Senam Aerobik

Aerobik direkomendasikan karena dapat membakar lemak secara bertahap dan konsisten. Mulai dari pemanasan, gerakan inti, dan pendinginan. Hal ini tentu membuat proses pembakaran kalori menjadi lebih efektif.

  1. Gerakan Pembentuk Otot Perut

Ada beberapa gerakan olahraga yang secara spesifik untuk membakar lemak yang tertimbun di area perut. Beberapa gerakan yang dapat kamu lakukan adalah sit up, back up, sikap lilin, dan gerakan mengayuh sepeda. Saat sedang santai di rumah kamu bisa melakukan gerakan-gerakan ini secara berurutan secara berulang masing-masing 3 set dengan jumlah per-set 15 pengulangan.(Kholiq)

Sumber :

thread.zalora.co.id

 

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus