You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

Banjir Di Dusun Kemiri Jalan Poros Desa Jatiklabang Dingil


Banjir Di Dusun Kemiri Jalan Poros Desa Jatiklabang Dingil

Kamis, 4 April 2019, Banjir Tahunan  terjadi setiap musim penghujan di Jalan Poros Desa Jatiklabang ke Desa Dingil, tepatnya jalan yang melintasi sepanjang Dusun Kemiri Desa Jatiklabang sepanjang kurang lebih 250 M.

Banjir di jalan poros Desa ini terjadi karena sempitnya saluran air sehingga tidak bisa menampung curah hujan yang tinggi, sehingga setiapkali hujan deras air pasti meluap ke jalan dan langsung terjun bebas ke rumah rumah penduduk yang berada di sebelah selatan jalan, karena posisi tanah yang lebih rendah daripada yang sebelah utara jalan poros tersebut. 

Keluh kesah dari warga yang terkena banjir ini akan terjadi setiap tahun apabila tidak ada perhatian yang serius dari pihak pihak terkait untuk segera membangun saluran air yang memadai yang dapat menampung aliran air di sepanjang jalan poros desa tersebut, khususya yang melintasi Dusun kemirii.

Semoga musim hujan tahun depan pemandangan seperti ini sudah tidak terjadi lagi, Amiin...

Bagikan artikel ini:
Komentar