You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

IDUL FITRI DALAM PANDEMI


IDUL FITRI DALAM PANDEMI

JATIKLABANG.ID-Lebaran tahun ini adalah kali kedua kita merayakan Idul Fitri dalam kondisi Pandemi covid-19, Bahkan tahun Pandemi semakin meraja lela, leh karen itu Pemerintah memberlakukan PPKM Mikro dalam rangka untuk menanggulangi penyebaran virus corona ini.

Adapun Sholat Idul Fitri Tahun ini di Desa Jatiklabang dilaksakan dengan cara memanfaatkakn masjid dan musholla untuk mengurangi terjadinya kerumunan, yang biasanya solat ied dilaksanakn terpusat dalam satu masjid untuk tahun ini dilaksakan secara tersebar. jadi  masjid dan musholla yang ada di Desa JAtiklabang semuanya diadakan solat ied.dan dengan dilengkapi dengan pelaksanaan protokol Kesehatan.

Dan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 warga masyarkat juga dihimbau untuk tidak bersalaman, untuk mengurangi resiko tertular.

semoga Dosa-dosa kita diampuni dan kita menjadi manusia yang lebuh baik lagi dan virus corona juga segera diangkat oleh Allah SWT. Amin...(Kholiq)

Bagikan artikel ini:
Komentar