You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

Penyemprotan Cairan Disinfiktan ke Rumah Warga Desa Jatiklabang


Penyemprotan Cairan Disinfiktan ke Rumah Warga Desa Jatiklabang

 

JATIKLABANG.ID-Selasa 31 maret 2013 kepala Desa,  Perangkat Desa Jatiklabang dan RT RW, Karang Taruna, Babinsa, BabinKamtibmas bahu membahu turun langsung ke rumah warga melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah dan  mengurangi penyebaran virus covid19.

Program ini adalah gagasan dari bapak kepala Desa dan Bapak Ibu perangkat Desa Jatiklabang yang merupakan tindakan pencegahan penyebaran virus yang sangat berbahaya tersebut.

Dengan melakukan penyemprotan yang langsung masuk ke rumah warga mulai dari teras pintu dan ruang tamu semua disemprot untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Tanggapan warga sangat antusias sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun di lapangan.

Bagikan artikel ini:
Komentar