24 November 2020 06:55:10
Ditulis oleh Admin

PELANTIKAN KETUA KPPS DESA JATIKLABANG JATIROGO

JATIKLABANG.ID--Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Tuban yang akan diselenggarakan Pada Tanggal 9 Desember 2020 adalah momen bersejarah yang akan menentukan nasib Kabuaten Tuban selama 5 tahun ke depan. Para Caon Bupati dan wakil Bupati sudah menggaungkan Visi dan Misi mereka kepada seluruh masyarakat kabupaten Tuban, mereka sudah siap dengan program-program yang yang mampu menarik simpati dari masyarakat kabupaten Tuban.

Dalam pelaksanaan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati yang akan datang tentunya membutuhkan persiapan-persiapan yang matang dan terstruktur oleh penyelenggara, dalam hal ini adalah KPU kabupaten Tuban. Salah satu tahapan  yang penting adalah pembentukan KPPS ditingkat Desa, karena tim KPPS inilah yang nantinya akan  menjadi ujung tombak dan menentukan sukses atau tidaknya pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada tanggal 9 Desember mendatang.

Pada hari Senin Tanggal 23 November 2020 pada Jam 15.30 WIB telah dilaksanakan Pelantikan Ketua KPPS seDesa Jatiklabang  sebanyak 7 orang ketua KPPS dari 7 TPS yang ada di Desa Jatiklabang. Hadir juga dalam acara ini adalah BABINSA Desa Jatiklabang Bapak Gunawan dari Koramil Jatirogo.

Acara dimulai dengan pembacaan sumpah oleh 7 orang calon Ketua KPPS, Pembacaan sumpah dipimpin Oleh Ketua PPS Desa Jatiklabang  Bapak Arifudin Azhari , disaksikan oleh 2 orang saksi dan 1 orang Rohaniawan Bapak H. Kusnan selaku Tokoh agama yang ada di Desa Jatiklabang, dilanjutkan dengan penanda tanganan Berita acara pelantikan Ketua KPPS oleh masing-masing ketua dan 2 orang saksi serta rohaniawan, Berikut adalah tujuh orang ketua KPPS yang dilantik :

1. Ketua KPPS TPS 1 : HERMIN

2. Ketua KPPS TPS 2 : EKO WANTO

3. Ketua KPPS TPS 3: RUSTININGSIH

4. Ketua KPPS TPS 4 : PURNOMO

5. Ketua KPPS TPS 5: TUNIPAH

6. Ketua KPPS TPS 6 : GUSTONO

7. Ketua KPPS TPS 7 : ABD. KHOLIQ

Tujuh orang inilah yang nantinya akan menjadi jendral di  TPS masing-masing yang ada di Desa Jatiklabang, mereka membawa beban yang tidak ringan karena sukses atau tidaknya Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendatang bergantung kepada mereka, keseriusan, ketenangan dan ketelitiian dibutuhkan agar pemilu dapat berjalan dengan lancar aman dan terkendali. Tentuntya dibutuhkan juga peran dari semua anggota KPS dan linmas yang bertugas di masing-masing TPS.

Harapan kita semua semoga Pemilu Bupati da Wakil Bupati Tuban yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember mendatang dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. kabupaten Tuban mendapatkan Pemimpin yang amanah dan mampu membawa Tuban kearah yang lebih baik lagi. Amin Ya Robbal Alamin.(abd.kholiq)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus