You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Jatiklabang

Kec. Jatirogo, Kab. Tuban, Prov. Jawa Timur
Info
DESA JATIKLABANG DAN SELURUH WILAYAH INDONESIA BEBAS DARI CORONA (COVID-19) GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 DAN SELURUH WARGA BERSSATU UNTUK MELAWAN CORONA (COVID-19)

Pilkades Desa Jatiklabang 2019


Pilkades Desa Jatiklabang 2019

Musyawarah Sosialisasi Pilkades yang dilaksanakan pada haru Senin 18 Pebruari 2019  berjalan dengan lancar. Musyawarah yang dihadiri oleh Bapak Muhammad Nawawi, MM selaku Camat Jatirogo dan dipimpin langsung oleh beliau tersebut menghasilkan beberapa keputusan yangsangant penting .  Diantara hasil keputusan musyawarah tersebut adalah terbentuknya Panitia Pilkades yang akan digelar pada bulan Juli 2019. 

Adapun strukur kenggotaan panitia Pilkades diambil dari perangkat desa , tokoh masyarakat dan LPMD serta ada perwakilan dari setiap dusun yaitu semua kepala Dusun dari 5 Dusun yang ada dimasukkan dalam struktur Kepanitiaan Pilkades 2019.

Berikut adalah Struktur Panitia Pilkades Desa Jatiklabang tahun 2019

Ketua    : Hartono ( Ketua LPMD)

Wakil Ketua  : Waji ( Kadus Jambe )

Sekretaris  : Sudarsono (Kasi Pemerintahan)

Bendahara :  Hermin ( Kaur TU dan Umum )

Anggota :

1. Eko Wanto ( Kadus Tirogo)

2. Wartono ( Kadus Ngijo)

3. Abdul Kholiq ( Kadus Klabang )

4. Abd. Kholiq ( Kadus Kemiri )

5. Suwono ( Tokoh Masyarakat )

6. Nasib Sumiarto ( Kaur Perencanaan )

7. Agus Suyitno ( Tokoh MAsyarakat )

Semua yang teribat dalam kepanitiaan adalah orang-orang yang dianggap mampu dan mau menjalalankan tugas dan sanggup mengemban amanat dari masyarakat yang nantinyan akan mampu melaksanakan Pilkades dengan sebaik-baiknya.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar